Anggota Satgas TMMD Belajar Ternak Sapi Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Belajar Ternak Sapi Di Desa Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Banyak warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. yang berternak sapi. Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/ Pati menyempatkan diri untuk belajar beternak sapi tersebut.

Mengingat sebagian masyarakat Desa Tamansari pekerjaannya sebagai petani, sehingga banyak warga yang memanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian dengan berternak sapi. Senin (28/06/2021).

Seperti peternak sapi yang berada di Desa Tamansari pak Kuano (48 warga Desa Tamansari RT 02 RW 02 Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Pak Kusno sudah 10 tahun berternak sapi jenis metal. Serda Jamroni anggota Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati, di sela-sela istirahat bekerja menyempatkan mendatangi peternak sapi milik warga yang lokasinya tak jauh dari lokasi TMMD.

“Siapa tahu nanti saat ada modal usaha bisa digunakan untuk beternak sapi, untuk itu kami menyempatkan untuk belajar kepada warga Desa Tamansari yang saat ini menjadi sasaran TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati,” ujar Serda Jamroni

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *