Anggota Satgas TMMD Bersama Perangkat Desa Membagikan Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Bersama Perangkat Desa Membagikan Masker

Pati, Detik Sumsel — Jelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, anggota Satgas TMMD semakin gencar menghimbau kepada warga desa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Tampak Koptu sambaz salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati bersama perangkat Desa Tamansari, sedang membagikan masker kepada warga Desa yang kebetulan tidak menggunakan masker saat mengendarai motor.

Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat penyebaran virus covid 19 cepat menyebar, sehinnga perangkat desa dan anggoata satgas berinisiatif membagikan masker bagi yang belum memakai masker sekaligus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Baca Juga :   Di Lokasi TMMD, Semangat Gotong Royong TNI dan Warga Terus Meningkat

“Peduli warga, itulah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati terhadap warga Desa Tamansari. Selain memberikan masker, kita juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati tentang bahaya virus Covid-19 dan pentingnya prokes di masa pandemi ini,” kata Koptu Sambaz, Jumat (09/07/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *