Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Bersihkan Halaman Masjid Baitul Mutaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Bersihkan Halaman Masjid Baitul Mutaqin

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TMMD reguler 111 Ta 2021 Kodim 0718/ Pati yang di laksanakan di Desa Tamansari, tidak hanya menyasar pada kegiatan pembangunan jalan, RTLH dan sasaran Non fisik Namun pada kegiatan social juga termasuk dalam program TMMD 111 Kodim 0718/ Pati seperti melakukan kegiatan perehapan tempat ibadah dan bersih-bersih di masjid Baitul Mutaqin.

Selain membantu Pemda Pati dalam melaksanakan pembangunan di daerah juga sebagai ajang untuk memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sasaran yang ingin dicapai tersebut tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD di lapangan. Minggu (11/07/2021).

Baca Juga :   Dituduh Makar, Kivlan Zein dan Lieus Dipolisikan

Berbagai kegiatan yang positif dilakukan oleh Satgas TMMD untuk masyarakat. Seperti yang terlihat dalam gambar, anggota Satgas TMMD ini ikut melaksanakan membersihkan halaman masjid Baitul Mutaqin bersama warga. karena . Masjid Baitul Mutaqin masuk program perehapan tempat ibadah.

“Serma Kasmuri menambahkan Kegiatan membersihkan halaman masjid ini selain sebagai ajang Komsos dengan warga, karena Masjid Baitul Mutaqin masuk program perehapan tempat ibadah., Kami ingin selalu dekat di hati masyarakat. Kemanunggalan TNI dengan masyarakat harus terus dijaga dan dipelihara mari kita bangun negeri ini bersama-sama. TNI kuat bersama rakyat.”ujar Serma Kasmuri

Baca Juga :   Pengalaman Menarik Satgas TMMD Saat Mengembala Sapi Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *