Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Rehab Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Rehab Masjid Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel — Kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 wilayah Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati terus berlanjut. Kali ini para prajurit TNI bersama masyarakat melakukan perbaikan Masjid Bitul Muttaqin yang berada di Desa setempat, Rabu (07/07/2021).

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati mengatakan, bahwa rehab Masjid Nurul Iman ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani. “Rehab Masjid ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat,” ungkap Dandim.

Baca Juga :   Kibarkan Merah Putih Ke Penjuru Desa

Pengurus Masjid Nurul Iman Muhamad Bagus mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat. “Melalui program TMMD Kodim 0718/Pati, warga yang kesulitan rehab rumah juga terbantu, termasuk warga Desa Tamansari kini akan punya akses jalan penghubung ke Desa tetangga yaitu Desa Sumberarum,” ungkapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *