Anggota Satgas TMMD Cek Pembangunan Tugu Bakti | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Cek Pembangunan Tugu Bakti

Pati, Detik Sumsel – Pembuatan Tugu Bakti ini nanti sebagai bukti pelaksanaan TMMD ke 111 pernah ada di Desa Tamansari dan sekitarnya, sebagai kenangan bagi masyarakat maupun Bapak bapak TNI dari Kodim Pati.

Kegiatan pembuatan tugu tersebut merupakan kenangan dari satgas TMMD kepada Masyarakat sekitar bahwa selama kurang lebih 30 hari kita sama berperan dan berjuang dalam mewujudkan dan mensukseskan semua program TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik, dan tentunya perlu kita dukung sekaligus memberikan pemantapan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Berbaur Bersama Warga Dusun Sarimulyo di Sela Istirahat Kerja

Dan tampak begitu jelas salah satu dari anggota satgas TMMD 111 melihat dan mengecek langsung hasil dari pembuatan tugu yang akan menjadi kenangan dan simbol antara masyarakat Tamansari sekitarnya dan TNI Kodim Pati.

Hingga saat ini pembuatan tugu TMMD tersebut masih berjalan dan diharapkan selesai tepat waktu, “Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan semangat dalam menuntaskan semua program TMMD ini, termasuk kebersamaan dengan masyarakat tetap terjalin,” ungkap Serda Marjuki, Selasa 13/07/2021 (Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *