Anggota Satgas TMMD Jalin Keakraban Bermain Kelereng Bersama Anak-anak Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Jalin Keakraban Bermain Kelereng Bersama Anak-anak Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kedekatan dengan anak-anak menjadi hiburan tersendiri bagi satgas TMMD reg 111 Kodim Pati, selain sebagai pelepas lelah setelah seharian bekerja juga menjadi sarana komsos agar terjalin persaudaraan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Fajarianto selepas bekerja memanfaatkan waktu istirahatnya untuk bermain kelereng bersama anak-anak, keceriaan mereka bermain kelereng membuat satgas TMMD melupakan semua kelelahan selama bekerja, “Saya selesai bekerja biasanya melihat anak-anak bermain kelereng langsung ikut bergabung, sambil menyisipkan tentang pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi,” ungkap Fajarianto, Sabtu (19/06/2021).

Baca Juga :   Acian Semen Memperhalus Tugu Prasasti TMMD

Ia juga menambahkan bahwa dirinya memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada anak-anak. Melalui bermain dalam penyampaian mereka akan lebih mengerti dan memahami sehingga diharapkan dapat mengerti dan mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan sehari hari karena dengan situasi pandemi ini.

Selain itu kebanyakan anak-anak Desa Tamansari, mereka lebih memilih bermain tradisional sehingga satgas TMMD saat istirahat bekerja sering menjumpai anak-anak sedang bermain dan situasi itu dimanfaatkan anggota satgas TMMD lebih dekat dengan anak-anak.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *