Anggota Satgas TMMD Jalin Komsos Dengan Peternak Sapi | Detik Sumsel
BNI"

Anggota Satgas TMMD Jalin Komsos Dengan Peternak Sapi

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0718/Pati, Serda Sukandi melaksanakan pembinaan teritorial dengan cara komsos dengan peternak sapi yang ada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (28/06/21).

Masih Dalam kegiatan komsosnya tersebut, Serda Sukandi berpesan kepada peternak agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut, yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.

“Maksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan bila ada sesuatu kejadian atau masalah segera dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi,” Imbuhnya.

Sementara itu Dan SSK TMMD, Kapten Czi. Sutono, saat di temui membenarkan tentang Kegiatan yang di laksanakan oleh anak buahnya tersebut, komsos itu dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan warga desa Tamansari sehingga mengetahui setiap kesulitan warga.

Selain itu pihaknya juga mengatakan, Hal ini sebagai wujud menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat di sekitaran desa sasaran TMMD, dan kegiatan itu di laksanakan di sela istirahat setelah pengerjaan Sasaran fisik,(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *