Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati Bantu Pembuatan Kusen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati Bantu Pembuatan Kusen

Pati, Detik Sumsel — Anggota TNI Kodim 0718/Pati saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Senin,(21/06/2021).

Anggota TNI yang tergabung dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat di Desa Tamansari melalui TMMD, terlihat sedang sibuk memaku kusen jendela menggunakan palu disalah satu tempat usaha mebel milik warga.

Dia terlihat begitu antusias dan penuh semangat saat memukul paku dengan palu yang dipegangnya sehingga kusen pintu itu rapat kencang menjadi satu rangkaian.

Baca Juga :   Musik Rebana Ala Satgas TMMD

Berdasar keinginan untuk belajar dan mencari pengalaman, Sersan Satu Toha(37) ikut turut serta berkecimpung didalam pembuatan kusen.

Disela kegiatannya dia mengatakan tidak mau melewatkan kesempatan menimba ilmu dan pengalaman selama program TMMD di Desa Tamansari itu berlangsung.

“Saya kepingin memanfaatkan waktu selama TMMD di Desa Tamansari ini dengan banyak belajar, baik itu pertukangan kayu maupun pembangunan rumah, siapa tau nantinya saya bisa menggunakannya untuk perbaikan rumah saya sendiri nantinya,”Tutur Sersan Satu Toha.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *