Anggota Satgas TMMD Ke-111 Menujukan Bakat Sebagai Tukang Bangunan | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Menujukan Bakat Sebagai Tukang Bangunan

Pati, Detik Sumsel — Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah sudah resmi dibuka pada tanggal 15 Juni 2021. Sampai dengan sekarang sudah masuk hari ke-8 pelaksanaan TMMD berjalan.

Sasaran fisik dan nonfisik yang menjadi program TMMD pun dikerjakan, bahkan sasaran fisik seperti rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah dikerjakan sebelum TMMD resmi dibuka.

Saeful (55) pemilik rumah yang mendapatkan bantuan rehab RTLH mengatakan bahwa pengerjaan rehab Rumahnya sudah dilaksanakan dua minggu sebelum TMMD dibuka.

Setiap hari Saeful ikut dalam pengejaan rumahnya dan dia melihat anggota Satgas TMMD yang mengerjakan rumahnya dengan penuh semangat.

Anggota Satgas TMMD bukan hanya bisa mengangkat senjata saja, tapi meraka bisa juga menjadi tukang bangunan, tambah saeful.

“Saya kagum dengan bapak-bapak TNI ini, ternyata mereka bukan bisa mengangkat senjata tetapi mereka juga bisa menjadi tukang bangunan”, Ujar Saeful, Selasa (22/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *