Anggota Satgas TMMD Kebut Pengecatan Genteng Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Kebut Pengecatan Genteng Masjid Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel – Warga Masyarakat Desa Tamansari bersama Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, masih fokus menyelesaikan pengecatan pada atap genteng Masjid “Baitul Muttaqin”, tak hanya itu kegiatan pengecatan atap genteng pun melibatkan anggota Kepolisian dari Polsek Jaken. Minggu (11/7/2021).

Dengan adanya Program TMMD Reguler 111 sasaran fisik rehab Masjid “Baitul Muttaqin”. Anggota Satgas TMMD bergotong royong bersama warga desa dan dibantu anggota Polsek Jaken untuk mempercepat pengerjaan pengecatan atap genteng Masjid.

Baca Juga :   Pra TMMD Ke-111 Kodim Pati Bangun Jalan 1450 Meter Penghubung Desa

Warga masyarakat Desa Tamansari, Suhadi (50) yang juga sebagai pengurus Masjid “Baitul Muttaqin” merasa senang atas kehadiran anggota Polsek Jaken yang ikut membantu anggota Satgas TMMD Reguler 111 yang telah bersama warga merenovasi masjid ini dengan penuh semangat.

Kapten Kav Budi Karyadi, SE selaku Dan SSK TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati mengatakan, kami akan terus upayakan penambahan personel dalam renovasi Masjid “Baitul Muttaqin” ini agar selesai tepat waktu sehingga penutupan TMMD Reguler 111 sasaran fisik tersebut sudah selesai.

Baca Juga :   Satgas TMMD Tetap Semangat Walau Tidak Ada Tempat Berteduh
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *