Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Langsir Adukan Beton | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Langsir Adukan Beton 

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini masih dalam rangkaian berbagai macam program pembangunan, termasuk betonisasi jalan desa.Minggu,(20/06/2021).

Dalam pembuatan jalan beton pasti tidak terlepas dari yang namanya adukan. Proses untuk membuat adukan ini adalah pertama-tama setelah air di masukkan ke dalam tungku molen yang sudah dinyalakan dan tungku pun berputar kemudian diikuti semen, pasir dan kemudian koral, didalam tungku molen semua material diaduk jadi satu sampai dengan adukan siap untuk digunakan.

Baca Juga :   Serda Sukarji Sosialisasikan Lansia Rentan Tertular Covid-19

Setelah dirasa siap, maka adukan yang sudah jadi tersebut kemudian dituangkan ke gerobak artco yang mana sudah standbay dari tadi menunggu bersama tim pendorongnya ke lokasi penghamparan adukan. Dengan jalan hati-hati mereka bersemangat mendorong gerobak artco yang dikemudikannya.

“saya berharap dengan kegiatan yang sudah berlangsung dan kita upayakan dengan masksimal kejar hasilnya, semoga cepat terselesaikan,”Ungkap Serma Arinyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *