Anggota Satgas TMMD Laksanakan Patroli Malam Bersama Babinsa Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Laksanakan Patroli Malam Bersama Babinsa Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Kepedulian anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terhadap warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Tidak hanya saat melaksanakan pekerjaan yang menjadi target sasaran pokok TMMD. Tetapi juga sasaran tambahan seperti melakukan patroli dan ronda malam di lokasi TMMD. Terkait kondusifitas kamtibmas, di lingkungan Desa Tamansari.

Dan menghimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Patrol malam di laksanakan agar tidak ada kerumunan warga untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Tampak terlihat anggota Satgas TMMD memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker.

Baca Juga :   Danramil Gebog Memanfaatkan Waktu Untuk Komsos Dilokasi TMMD

“Patroli malam ini, juga menjadi salah satu tugas kami selaku Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Dan kewajiban kami untuk menjaga lingkungan warga, agar tetap, dalam kondisi aman, serta mencegah penyebaran Covid 19,” jelas Sertu Romi salah seorang anggota Satgas TMMD, Selasa (13/07/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *