Anggota Satgas TMMD Lakukan Pendekatan Dengan Ibu Lansia | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Lakukan Pendekatan Dengan Ibu Lansia

Pati, Detik Sumsel – Anggota Kodim Yang tergabung dalam tim jurnalistik menyempatkan diri di sela sela kesibukannya untuk untuk lebih mengenal warga Desa Tamansari. Mereka sangat ramah tamah serta humoris saat berinteraksi bersama masyarakat tidak Cuma dengan para pemuda ibu ibu tidak luput dari sasaran silaturahmi ujar “tutur Puryono” Sabtu(17/07/2021).

Dengan menghampiri ibu Darmi Salah satu warga desa Tamansari sambil member arahan tentang pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan .Sungguh disayangkan dengan adanya bayak korban jiwa karena covid 19 tetapi tidak serta merta membuat kesadaran masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan jadi tinggi..Di kesempatan itu pula slah satu satgas memberikan contoh penggunaan masker yg benar kepada Ibu Darmi warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati.

Baca Juga :   Motor Roda Tiga Sebagai Alat Bantu Dalam TMMD Kodim 0718/Pati

Mari kita selalu melaksanakan protokoler kesehatan yang diantaranya menjaga jarak aman minimal + 2 meter ,menghindari kerumunan selalu membawa hand saniteser, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta gunakan Masker saat keluar rumah “tutur Sertu Puryono”kepada ibu darmi sertu Puryono juga menginformasikan bahwa Saat ini di Kab.Pati angka penularan virus covid 19 terbilang masih sangat tinggi serta angka kematian meningkat.

Dengan belum adanya obat untuk covid 19 maka tidak ada jalan lain selain menjaga diri dari Penularan covid 19 yaitu dengan benar benar melaksanakan protocol kesehatan. Kita berharap tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menjalankan protocol kesehatan untuk menghadapi masa edemi covid seperti saat ini.

Baca Juga :   Berteduh Di Pinggir Jalan Hasil Karya TMMD Reguler Kodim 0714/Salatiga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *