Anggota Satgas TMMD Lakukan Pengecatan Rumah Sripi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Lakukan Pengecatan Rumah Sripi

Pati, Detik Sumsel – Salah satu sasaran Fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (14/7/2021).

Anggota Satgas TMMD Sertu Supardiyono tampak sedang melakukan pengecatan RTLH Sripi (70) warga Dusun Pandahan Rt.04 Rw.02 Desa Tamansari. Yang sebelumnya sudah dilaksanakan cat dasar pada dinding rumah tersebut oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111.

Bersama warga masyarakat desa tampak tenang dan konsentrasi saat melakukan pengecatan dinding rumah milik bapak Subekti Priyo. “Pekerjaan mengecat yang dibutuhkan adalah ketenangan, kerapihan bukan kecepatan. Apalagi saat mengecat dinding seperti ini”,ujarnya Sertu Supardiyono.

Baca Juga :   Semangat Tak Kenal Lelah Berbaur Dengan Warga

Sementara itu Sripi (70) mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai direhab. Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya, semoga rumah tersebut bisa di manfaatkan oleh kelurganya dengan sebaik mungkin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *