Anggota Satgas TMMD Melangsir Material Cor Untuk Digelar | Detik Sumsel
Detik

Anggota Satgas TMMD Melangsir Material Cor Untuk Digelar

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati dalam pekerjaan pembangunan jalan betonisasi yang menghubungkan Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum saat ini terus dikebut pengerjaannya. Terlihat anggota satgas TMMD sibuk dalam melangsir matrial berisi adonan cor beton yang menuju tempat akan digelarnya cor, Jum’at (25/06/2021).

Dikatakan Sertu Bambang Haryono bahwa dalam melangsir cor beton memang membutuhkan tenaga yang ekstra, sehingga dengan cuaca yang panas kadang gerimis kalau kita tidak fit akan sakit. Untuk itu kita selalu sarapan pagi dan minum vitamin agar selalu sehat dan siap bekerja.

“Kalau pagi saya utamakan sarapan sebelum bekerja sehingga badan akan fit dan tidak kunang-kunang. Karena dalam pekerjaan yang membutuhkan tenaga besar kalau kita tidak jaga kondisi badan maka akan menurun atau drop,” kata Sertu Bambang Haryono.

Memang dalam pembangunan baik jalan betonisasi maupun RTLH semua membutuhkan tenaga ekstra, oleh sebab itu setiap apel pagi maka Komandan SSK TMMD selalu menyampaikan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum bekerja. Selain itu juga jaga kesehatan dan faktor keselamatan tentunya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *