Anggota Satgas TMMD Menikmati Hidangan Jagung Rebus di Lokasi Rabat Beton | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Menikmati Hidangan Jagung Rebus di Lokasi Rabat Beton

Pati, Detik Sumsel – Teriknya panas matahari tidak membuat surut semangat anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan tugasnya di lokasi sasaran fisik rabat beton. Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Di sela – sela istirahat pengerjaan rabat beton jalan desa, tampak Sertu Supatmo dan beberapa anggota satgas TMMD Kodim 0718/Pati sedang menikmati jagung rebus yang dihidangkan oleh warga sekitar dari hasil kebun jagungnya. Minggu (4/7/2021).

“Seperti pepatah, tidak ada rotan akar pun jadi, yang berarti disaat perut terasa lapar kita ganjal dengan makan Jagung rebus dulu sebelum makan siang nanti.” Ucap Sertu Supatmo.

Sebagai TNI sudah menjadi hal yang biasa dimana kita melakukan survival di medan tugas, harus bisa bertahan hidup dalam kondisi apapun dengan cara memanfaatkan hasil alam yang ada di sekitar.” Imbuhnya.

Akan tetapi dengan hal ini bukanlah menjadi hambatan maupun rintangan bagi anggota satgas TMMD untuk tetap semangat menjalankan tugasnya sampai selesai.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *