Anggota Satgas TMMD Pindahkan Batu Split | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Pindahkan Batu Split

Pati, Detik Sumsel – Kita pindahkan batu split ini dengan menggunakan alat seadanya, karena jaraknya tidak begitu jauh namun akan mempercepat proses pengaspalan jalan,”ungkap Pelda Hendro yang juga ikut bekerja mengangkat batu split tersebut bersama warga.

Guna mempercepat proses pendistribusian meterial di pengerjaan jalan pada TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Arco Cangkul Sekop dan Ekrak menjadi alat andalannya.

Adalah Pelda Hendro dari satgas TMMD dan warga secara gotong royong yang mengangkat batu tersebut untuk pengedropan ke Molen tempat bikin adonan cor, nampak semangat dan guyub dengan menggunakan alat seadanya, akhirnya batu tersebut bisa dipindahkan.

Baca Juga :   "Banyak Mbah-mbah dan Emak- Emak Yang Ikut Kerja Bhakti di TMM Tambakselo''

Diharapkan pengerjaan jalan aspal akan segera selesai, sehingga akan mempermudah arus transportasi di Desa Tamansari dan bisa segera digunakan oleh warga dalam mengangkut hasil panen mereka dari Persawahan perkebunan maupun ladang-ladang, ungkap Pelda Hendro, Sabtu, 19 Juni 2021, (0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *