Anggota Satgas TMMD Reg 111 Melakanakan Apel Pagi di Sawah | Detik Sumsel
Detik

Anggota Satgas TMMD Reg 111 Melakanakan Apel Pagi di Sawah

Pati, Detik Sumsel — Pelaksanaan TMMD Reg 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari terus bergulir, hingga saat ini sepekan lebih bejalan. Kegiatan-kegiatan yang menjadi program TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik semuanya sudah d selenggarakan, Jumat (25/06/2021).

Untuk sasaran fisik sendiri mulai dikerjakan sebelum TMMD resmi dibuka. Ini dilakukan agar sasaran fisik program TMMD bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan sblm TMMD ditutup.

Saat ini Satgas TMMD memfokuskan pengerjaan sasaran fisik, yaitu pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter. Sudah jadi rutinitas anggota TNI sebelum melaksanakan kegiatan, anggota TNI apel pagi terlebih dulu.

Ada yang berbeda pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan Anggota TNI, Saat ini mereka melaksanakan apel pagi dilahan pertanian yaitu sawah. Ini sangat berbeda dengan apel pagi yang sering anggota TNI lakasanakan, mereka selalu melaksanakan apel dilapangan. Meskipun begitu apel pagi bejalan dengan hikmat dan aman.

“Apel pagi wajib laksanakan dimanapun kita berada, karena ini sangat penting, untuk pengecekan anggota dan menyampaikan dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi, SE. Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati selaku pengambil apel.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *