Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Melaksanakan Kegiatan Apel Pagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Melaksanakan Kegiatan Apel Pagi

Pati, Detik Sumsel – Selain untuk melakukan persiapan, apel pagi yang dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi, juga dilakukan evaluasi dan pembagian tugas secara teknis oleh Komandan SSK TMMD Reguler Ke-111 TA.2021. Jumat (9/7/2021).

Pembagian tugas anggota Satgas TMMD dan warga, agar dalam segala bentuk kegiatan dapat berjalan lancar, dengan adanya apel pagi tugas bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan harapan sebelumnya dan yang telah diprogramkan.

Baca Juga :   Perkuat Jalinan Silaturahmi, Pertamina dan Wartawan di Sumsel Gelar Media Gathering di Pulau Bali

Komandan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi, SE mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab anggota Satgas TMMD ini sudah diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa dijalankan dengan baik dan benar.

“Kami juga memberikan arahan dan semangat kepada seluruh Personel Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, selama dimasa pandemi Covid19 dalam pengerjaan sasaran fisik, untuk selalu menjaga kesehatan personal dan selalu tetap semangat,” kata Kapten Kav Budi Karyadi, SE.

Sebelum memulai pekerjaan dilokasi kegiatan TMMD, dilaksanakan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kapten kav Budi Karyadi, SE agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas dilokasi TMMD Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Kepolosan Ilham Dan Nuha Turut Merasakan Manfaat Jalan Yang Baru Dibangun
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *