Anggota Satgas TMMD Siapkan Pasir, Koral, Dan Semen Untuk Dimasukkan Ke Dalam Mesin Molen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Siapkan Pasir, Koral, Dan Semen Untuk Dimasukkan Ke Dalam Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel – Pasukan anti libur dan tak kenal lelah, mungkin ini yang bisa kita sematkan kepada anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Reg-111 Kodim 0718/pati ini.

Bagaimana tidak dari semenjak awal juni lalu dimulainya Pra TMMD sampai dengan sekarang setelah dibukanya secara resmi TMMD oleh Bupati Pati, Haryanto. Mereka masih tetap eksis dengan power nya, selalu semangat menjalani kegiatan yang dihadapi walau cuaca tidak menentu seperti sekarang ini.

Imron(40) salah satunya, Dia adalah anggota TNI berpangkat Sersan Satu dan saat ini berdinas di Kodim 0718/Pati semenjak tahun 2010 lalu. Dia salah satu anggota TNI yang tak kenal lelah, selalu bersemangat dalam bekerja, dari tadi angkut material pasir dan koral untuk dimasukkannya kedalam mesin molen yang sedang berputar untuk proses pembuatan adukan.

Baca Juga :   Divonis Hukuman Mati, Hendra : Saya Masih Punya Anak dan Istri

“Apapun ceritanya semangat harus kita utamakan, mau itu kerja berat atau pun ringan selalu lakukan yang terbaik, dengan itu akan tercapai hasil kerja yang maksimal,”Ungkap Sersan Satu Imron.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *