Anggota Satgas TMMD Wujudkan Kebahagian Rusnawi Menyambut Rumah Barunya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Wujudkan Kebahagian Rusnawi Menyambut Rumah Barunya

Pati, Detik Sumsel — Terlihat anggota TNI satgas TMMD dilokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik salah satu warga Desa Tamansari, dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati, yang masih terus dilakukan proses pembangunannya dan kini sudah masuk tahap finishing. Rabu,(14/07/2021).

Kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati telah menemui titik akhir dari berbagai macam kegiatan pembangunan, termasuk pula pembangunan RTLH.

Berada di lokasi pembangunan RTLH milik Rusnawi(60), anggota satuan tugas TMMD begitu larut dalam kesibukan penyelesaian akhir dari pembangunannya.bersamaan dengan proses pengakhiran, Rusnawi terlihat begitu sumringah menyambut rumah barunya.

Baca Juga :   Warga Sasaran TMMD Kodim Kendal Juga Disuluh Pertanian

Dia juga terdengar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada nanggota satgas TNI yang saat itu berada dirumahnya untuk menyelesaikan pembangunan rumah miliknya.

“Alhamdulilh akhirnya rampung juga pembangunan rumah saya, tidak lupa saya ucapkan beribu banyak terima kasih untuk anggota TNI yang setiap harinya rela sibukkan dirinya untuk membangun rumah miliknya,”Ucap Rusnawi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *