Anggota Satgas TNI Pastikan Kesiapan Kusen Yang Akan Dipasang | Detik Sumsel
Detik

Anggota Satgas TNI Pastikan Kesiapan Kusen Yang Akan Dipasang 

Pati, Detik Sumsel — Langit masih terlihat menampakkan keteduhan, suasana masih terasa sejuk ketika anggota satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/menyambangi rumah Suparman di Desa Tamansari RT 04/RW 02 Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Senin,(21/06/2021).

Ketika anggota TNI itu sampai di tempat kerja Suparman, yakni di samping rumah rumahnya. Terlihat Suparman sedang mengkuru kayu untuk memastikan ukurannya untuk dibuat kusen.

Sersan dua TNI Triyatmojo(38), anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Kodim 0718/Pati dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dia datang ke rumah Suparman yang sekaligus menjadi tempat kerjanya untuk mengecek pekerjaan pembuatan kusen, agar pembangunan RTLH tidak terhambat.

Sersan dua TNI Triyatmojo nampak begitu serius dan sangat bertanggung jawab dengan tugasnya, dia terlihat selalu mengamati ukuran dan material kayu yang sedang dikerjakan oleh Suparman.

“Tahap demi tahap proses pembuatan kusennya saya perhatikan, jika ada yang sekiranya kurang jelas akan saya tanyakan. Ini dimaksudkan agar pada saat pembangunan RTLH dapat berjalan dengan baik,”Ungkap Sersan dua Triyatmojo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *