Anggota TMMD dan Warga Pengecoran Jalan Terus Dikebut | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota TMMD dan Warga Pengecoran Jalan Terus Dikebut

Pati, Detik Sumsel – Dengan cara itu diharapkan semua targat fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, dapat selesai sebelum TMMD di tutup. Melihat progres yang ada kami optimis semua sasaran fisik akan rampung semua. Termasuk sasaran non fisik akan berjalan sesuai program, jelas Kapten Kusmiyanto.

Menurut Pasiter Kodim Pati Kapten Inf. Kusmiyanto salah satu sasaran fisik utama TMMD dengan sasaran Desa Tamansari Kecamatan Jaken, adalah pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter ”Karena targetnya cukup besar untuk sasaran fisik pengecoran jalan langsung kita kebut, dan Alhmdulillah kita sudah tahap akhir finishing” jelasnya.

Baca Juga :   Bukti TMMD Mendapatkan Simpati, Warga Bantu Kerja Bhakti

Salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, targetnya cukup besar yakni pengecoran yang jalan sepanjang 1450 meter dengan lebar 2,6 meter, yang sudah hampir selesai pencapaian 97persen berkat kerja sama antara anggota satgas dan warga Desa Tamansari, Jum’at 09/07/2021 (Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *