Anggota TNI Dan Warga Percepat Proses Pembangunan Jalan | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota TNI Dan Warga Percepat Proses Pembangunan Jalan

Pati, Detik Sumsel — Walau cuaca sedang ekstrim tidak sedikitpun menyurutkan semangat dari tim gabungan antara anggota TNI satgas TMMD dan warga dalam penyelesaian pembangunan Jalan di Desa Tamansari. Jumat,(02/07/2021).

Jalan desa yang menadji sasaran utama pembangunan fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sampai saat ini masih dikejar penyelesaiannya.

Semangat kerjasama tim antara TNI dan warga yang selalu terjaga, membuat kegiatan berjalan dengan baik dan maksimal. Bukan karena untuk pribadi tapi demi kepentingan masyarakat yang lebih luas. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh salah satu anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD.

Serda Warso(38), mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan jalan desa di Desa Tamansari termasuk dalam kategori cepat, karena adanya tenaga yang cukup dari TNI mupun warga yang membantu.

“Alhamdulilah semangat setiap orang yang ada disini bagus ya, jadi semua pekerjaan bisa terkaver, dan hasilnya juga termasuk cepat pengerjaannya,”Ujar Serda Warso.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *