Anggota TNI Jadi Asisten Pasang Batako di Pelataran Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota TNI Jadi Asisten Pasang Batako di Pelataran Masjid Baitul Muttaqin  

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati terlihat masih berlangsung, kini anggota Satgas menyasar pembangunan pelataran Masjid. Senin,(12/07/2021).

Berada di Pelataran Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari, anggota satuan tugas TMMD bersama dengan warga sedang melaksanakan pembangunan halaman masjid dengan menggunakan batako.

Seorang anggota TNI terlihat setia menemani warga memasang batako, dia merelakan dirinya menjadi asisten warga yang sedang melaksanakan pemasangan batako di pelataran masjid.

Satu persatu batako itu dipasangkannya, dengan tetap memperhatikan kedataran dari setiap batako yang akan dipasang dengan yang sebelumnya, setelah dirasa sesuai lalu dilanjutkan dengan pemasangan batako berikutnya, begitulah seterusnya.

Selain merelakan dirinya menjadi asisten pemasangan batako, anggota TNI tersebut juga nampak begitu cermatmemperhatikan tahap demi tahap cara pemasangan lantai batakonya. Ternyata dia berharap bisa belajar dari apa yang dilakukan oleh warga tersebut.

“Setidaknya dengan keterlibatan saya dalam kegiatan TMMD di Desa Tamansari ini, sepulangnya nanti saya bisa mendapatkan ilmunya,”Ujar Kopda Hermansyah.

Dari situlah salah satu alasan yang menjadikan Kopda Hermansyah begitu bersemangat bekerja dalam kegiatan TMMD, selain membantu pembangunan juga sambil mengambil manfaat ilmu tentangi dunia pembangunan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *