Anggota TNI Langsir Bata Putih Untuk Rumah Syukur | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota TNI Langsir Bata Putih Untuk Rumah Syukur

Pati, Detik Sumsel – Proses pembangunan rumah tidak layak huni di Desa Tamansari terus dikerjakan pembangunannya, terlihat anggota satgas dari TNI Kodim 0718/Pati sedang membantu melangsir batu bata untuk pembangunan rumah sukur(49. Rabu,(23/06/2021).

Dengan menggunakan gerobak dorong artco anggota satuan tugas TMMD dari Kodim 0718/Pati bersama dengan warga terlihat sedang mengangkut material batu bata putih untuk didekatkan ke tempat pembuatan dinding kamar rumah milik Sukur.

Dalam angkut material semen mereka terlihat begitu akrab. Obrolan ringan disela pekerjaan pun terjadi diantara mereka, Sambil bekerja sambil berbicara, Ini mereka lakukan agar pekerjaan yang dilakukan tidak terasa berat dan badan tidak terasa lelah.

Seperti yang diutarakan oleh Sersan satu Hardianto misalnya, dia terdengar selalu mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan TMMD berlangsung.

“Semangat boleh tinggi pak dhe, tapi harus ingat jaga kesehatan juga, waktunya istirahat dimanfaatkan, selalu jaga pola makanan, jangan banyak begadang biar imun tidak turun, semoga sehat terus ya pak dhe”Ujar Sersan Satu Hardianto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *