Anggota TNI Operator Mesin Molen Berharap Bisa Memaksimalkan Pekerjaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota TNI Operator Mesin Molen Berharap Bisa Memaksimalkan Pekerjaan

Pati, Detik Sumsel – Meski langit terlihat mendung, tidak membuat surut semangat kerja anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD. Ini terlihat masih saja mereka berjibaku dengan aktifitas pekerjaan pembuatan adukan beton untuk pembangunan jalan desa di Desa Tamansari. Rabui,(23/06/2021).

Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di lokasi pembangunan betonisasi jalan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati pagi ini terlihat begitu bersemangat tanpa mempedulikan keadaan cuaca, mereka sepertinya sudah terlatih dalam setiap keadaan, mau itu hujan atau pun panas tetap bersemangat dalam berkerja.

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 Berbagi Jajanan

Begitu terdengar suara deru mesin molen, tampak semua orang bergegas menghampiri sumber suara. Mereka memegang ember dan cangkul sembari mengisi embernya dengan penuh pasir dan koral kemudian dimasukkannya ke dalam Tungku mesin molen yang dinyalakan.

Sersan dua Budiono (43), anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Kodim 0718/Pati dalm pembangunan jalan beton di Desa Tamansari, dia bertindak sebagai operator mesin molen. Mesin molen akan mulai dinyalakan ketika jarum jam sudah menujukkan waktu kerja.

Operator mesin molen nampak begitu serius dan sangat bertanggung jawab dengan tugas nya, dia terlihat memegang kendali atas mesin molen yang sedang berputar dilokasi. Dia selalu mengamati jumlah campuran dari material yang dimasukkan ke dalam tungku molen yang dioperasikannya. Dia juga berharap cuaca mendukung adar hasil kerja bisa maksimal.

Baca Juga :   Jalan Sudah Bagus, Kini Ke Sekolah Bisa Naik Sepeda

“Semoga saja tidak hujan hari ini, agar semua berjalan dengan lancar kegiatan pembangunan jalan betonnya, sehingga pencapaian hasilnya juga lebih maksimal,” Ungkap Sersan dua Budiono

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *