Anggota TNI Percepat Rehab Rumah di Program TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota TNI Percepat Rehab Rumah di Program TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Tamansari baru saja selesaikan pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi program sasaran fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, Senin (5/7/2021).

Rehab rumah yang saat ini sudah berjalan, kini sudah mencapai tahap pengacian dinding rumah milik Ngarji (72) warga Dusun Pandahan Rt.03 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, salah satu warga penerima manfaat rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Menurut anggota Satgas TMMD Sertu Sujadi, mengatakan, kegiatan sasaran fisik TMMD saat ini sudah pada tahap pengacian dinding depan rumah. “Sebelum dilakukan pengecatan, kami anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat desa yang membantu kegiatan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), saat ini sedang melakukan pengamplasan pada acian dinding rumah,” ungkap Sertu Sujadi.

Baca Juga :   Hari Minggu Satgas TMMD Ke 107 Tetap Melanjutkan Tugasnya

Dilokasi RTLH, menambahkan, finishing pada salah satu penerima rehab RTLH rumah milik bapak Ngarji dari program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, setelah acian dinding rumah kering, besok akan dilanjutkan pengerjaan pengecatan.

“Tinggal beberapa bagian saja, rumah bapak Ngarji akan over prestasi atau selesai sebelum waktu yang ditetapkan,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *