Anggota TNI Sambangi Rumah Syukur Di Dukuh Pandahan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota TNI Sambangi Rumah Syukur Di Dukuh Pandahan

Pati, Detik Sumsel – Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, tim bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah melaksanakan pembanguan dibeberapa rumah mulai terlihat hasilnya. Rabu,(23/06/2021).

Syukur(51) warga dukuh pandahan RT 04/RW 02 kini terlihat bagus tegak berdiri kokoh dengan dinding-dinding temboknya yang sudah tertutup rapi dengan plester, membuat syukur terus selalu ucap syukur atas bantuan perbaikan rumah miliknya.

Dia sudah tidak merasa canggung dengan kehadiran anggota TNI yang sedang berkunjung, karena semenjak awal pembongkran samapai dengan pembanguan yang sudah hampir selesai ini, selalu ada anggota TNI yang setia membantu pembangunan rumahnya.

Baca Juga :   Tindak Pengguna Fasilitas Negara Dalam Kampanye

semua itu tidak terlepas dari sikap anggota TNI yang ramah selama ini sehingga membuatnya nyaman untuknya berinteraksi. Tidak lupa dia mengucap banyak terima kasih karena adanya TMMD rumahnya menjadi bagus dan nyaman untuk dihuni.

 “Terima kasih banyak pak TNI untuk program bedah rumah RTLHnya sehingga rumah saya bisa menjadi lebih bagus dan nyaman sekarang,”Ujar Syukur

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *