Anggota TNI Satuan Tugas TMMD Arahkan Penempatan Material Semen | Detik Sumsel
Detik

Anggota TNI Satuan Tugas TMMD Arahkan Penempatan Material Semen

Pati, Detik Sumsel – Setelah beberapa hari berlalu, Kegiatan pengecoran jalan desa di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati pada TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati, stok material semen pun menipis sehingga harus mendatangkan material semen lagi. Sabtu,(26/06/2021).

Untuk memastikan kelancaran pembangunan jalan desa di Desa Tamansari, dan sebelum kehabisan material semen yang bila itu terjadi mengakibatkan pekerjaan akan terhenti, maka stok semen harus ditambah, oleh karena itu didatangkan lagi 1 truck semen untuk persediaan.

Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari dalam program kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 Terus dikebut pengerjaannya.

Agar mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya jalan desa yang baik, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu, mereka terlihat dengan semangat saat bekerja membangun jalan Desa Tamansari.

Koptu Sigit(40), salah satu anggota TNI Kodim 0718/Pati yang bertugas dibagian monitoring logistik berkordinasi dengan Kepala Dusun (Kadus) Pandahan, dalam penempatan material semen yang baru didatangkan.

“Material Semen yang baru datang kita tempatkan agak menjauh dari lokasi awal, alasannya agar nanti tidak dua kali kerja. Pekerjaan pengecoran jalannya kan sudah mendekat, biar lebih efektif kerjaan gitu,”Ungkap Koptu Sigit.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *