Anggota TNI Satuan Tugas TMMD Bantu Pasang Kusen Di Rumah Santoso | Detik Sumsel
Pemprov

Anggota TNI Satuan Tugas TMMD Bantu Pasang Kusen Di Rumah Santoso

Pati, Detik Sumsel – Eksistensi TNI dalam pembangunan tidak usah diragukan Lagi, ini terlihat dari kesigapan mereka dalam berkegiatan di TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati.Minggu,(20/06/2021).

Kesigapan TNI tersebut bisa terlihat saat kegiatan pemasangan kusen daun pintu dan jendela dirumah milik santoso(55) itu dilakukan, dengan sigap dan cekatan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu pemasangan.

Langit di Desa Tamansari terlihat cukup berawan dengan sinar matahari yang cukup terik terlihatnya dimana setelah haari kemarin sempat diguyur hujan menjadi basah tanahnya, kini cuaca terasa cukup panas dan gerah.

Seakan tidak pedulikan hawa panas dan gerah dibadan, baju basah karena keringat mereka terus bekerja dengan penuh semangat agar semua kusen yang tersedia segera terpasang.

Mereka tampak sedang sibuk dalam pemasangan kusen, sedang Santoso pemilik rumah sedang asik sendiri membersihkan debu dan serpihan-serpihan semen sehabis pembangunan.

 “Alhamdulillah sudah bagus rumahnya pak, saat ini sudah masuk tahap pemasangan kusen sambil sedikit-sedikit saya bersihkan, biar smua cepat beres, terima kasih sekali lagi saya ucacpkan kepada bapak TNI yang sudah membantu pembangunan rumah saya,”Ujar Santoso.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *