Anggota TNI Tewas Ditusuk Saat Tolong Korban Lakalantas | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ilustrasi

Anggota TNI Tewas Ditusuk Saat Tolong Korban Lakalantas

Palembang, Detik Sumsel – Seorang anggota TNI berpangkat Serka bernama Edi Maryono tewas setelah di tusuk dibagian sebelah kiri oleh seorang pria di Sukaraja Kabupaten OKU Timur pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tidak sampai 24 jam pelaku penusukan sudah menyerahkan diri di Polda Sumsel diantar oleh pihak keluarga.

Penyerahan diri pelaku penusukan viral di media sosial (Medsos) Instagram yang di posting oleh akun @palembang_viral, dimana dalam postingan tersebut tertulis. “Pelaku penusukan Alm Serka Edi Maryono saat menyerahkan diri di Polda Sumsel dengan di antar oleh pihak keluarga.

Diketahui Serka Edi Maryono tewas ditusuk saat membantu kejadian laka lantas didepan rumahnya di desa Sukaraja Kabupaten OKU Timur pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 20.59. Saat korban berusaha membantu kejadian Laka Lantas tiba tiba tanpa sepengetahuan korban pelaku yang tidak dikenal korban.

Datang dengan mengendarai Sepeda motor langsung turun dan menusuk korban Serka Edi Maryono tepat di dada sebelah kiri.

Pihak keluarga sempat membawa korban ke Puskesmas Sukaraja, selanjutnya akan di Evakuasi ke Rumkit DKT tapi korban sudah meninggal dunia.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan membenarkan kejadian penusukan yang korbannya seorang anggota TNI. Saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke Polda Sumsel subuh tadi.

“Pelaku sudah menyerahkan diri tadi subuh, kalau kejadian penusukan tersebut kemarin malam kemarin sekitar pukul 20.30 WIB. Polda Sumsel hanya melakukan penahanan pelaku nya saja, sedangkan penanganan kasusnya di Polres OKU Timur,”katanya Senin (5/4/2021).(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *