Anggota Yon Arhanudse 15/DBY Berpamitan Kepada Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anggota Yon Arhanudse 15/DBY Berpamitan Kepada Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0718/Pati. Personel BKO Satgas TMMD dari satuan Yon Arhanudse 15/DBY sebelum kembali di Kesatuan melaksanakan Komunikasi Sosial dalam rangka pamitan bersama warga di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya program TMMD Reguler 111 TA.2021, Kamis (15/7/2021).

“Selama satu bulan tinggal di Desa Tamansari tidak terasa, waktu begitu cepat sekali berlalu, dalam pembangunan sasaran fisik rabat beton jalan dan rehab RTLH Desa Tamansari tempat digelarnya program TMMD tahun ini,” ujar Serda Suhendro.

Baca Juga :   Terus Dikebut, Pembangunan Sejumlah Jamban di Lokasi TMMD

Ia mengatakan, sebelum kepulangan kami para anggota satgas TMMD meluangkan waktu untuk berpamitan, untuk selalu tetap menjaga silaturahmi dengan warga Desa Tamansari.

“Hal ini kami lakukan karena bisa jadi momen untuk saling meminta maaf apabila ada salah kata atau perilaku kami selama berada di Desa Tamansari, serta mohon doa keselamatan saat diperjalanan kembali ke Satuan kami nanti,” tambahnya.

“Selain itu juga sebagai ucapan terima kasih kepada warga yang selama ini telah menerima kami untuk bergabung bersama mereka selama satu bulan penuh ini, sehingga kami dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lancar,” tutup Serda Suhendro

Baca Juga :   RTLH Termasuk Skala Prioritas di Program TMMD Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *