Angkat Sumsel dalam Puisi | Detik Sumsel
Pemprov
Pengumuman Hari Sumsel Berpuisi (Ist)

Angkat Sumsel dalam Puisi

Palembang, Detik Sumsel- Dalam rangka menyambut Hari Sumsel Berpuisi (HSB) yang akan digelar pada 16 Desember 2018 mendatang, Bilik Puisi Sumatera (Liksitera) Chapter Sumsel akan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah undangan menulis puisi. Undangan menulis puisi ini merupakan sebuah sayembara yang akan melibatkan banyak penyair lantaran akan dilaksanakan secara nasional.

“Undangan menulis puisi terbuka untuk umum bagi pencinta puisi maupun penyair seluruh Indonesia,” ujar Umi Laila Sari, panitia HSB.

Dia menjelaskan bahwa peserta dipersilakan memgirimkan karya terbaiknya ke panitia. Pihak panitia memberikan batas waktu pengiriman hingga akhir bulan ini (30/10/18). Puisi yang dikirim bertema bebas namun harus memasukan nama-nama tempat yang berkaitan dengan Provinsi Sumatera Selatan.

Lebih lanjut Umi menyampaikan, nantinya akan dipilih 3 puisi terbaik yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan serta bingkisan. Selain itu, 200 puisi yang lolos kurasi akan dibukukan dan dilaunching saat puncak HSB.

“Diharapkan dengan undangan puisi ini dapat memperkenalkan Sumsel melalui puisi karya peserta,” tandas Umi sembari menyampaikan kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat melihat infonya di akun instagram atau fan page @liksiterasumsel. (Ril) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

6 Model Tas Wanita Trendy di Tahun 2021

Bagi sebagian wanita, menggunakan tas terbaru merupakan salah satu aksesoris untuk memaksimalkan penampilan. Meskipun begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *