Angkong Mengantri, Sudah Menjadi Pemandangan Sehari-hari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Angkong Mengantri, Sudah Menjadi Pemandangan Sehari-hari 

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan pengecoran jalan diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang merupakan program TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Saat ini terus berlanjut pengerjaannya, dilokasi antrian angkong tampak terlihat panjang hal itu terjadi karena menunggu giliran mendapatkan adonan cor molen. Adapun puluhan dukungan angkong yang diterjunkan di lokasi pekerjaan pengecoran untuk mempercepat pekerjaan, selain itu juga meringankan dan memudahkan pekerjaan. Jum’at (25/06/2021).

Dikatakan oleh Sertu Abdulrahman jika setiap hari angkong dibuat jalan memutar atau tidak berlawanan arah saat mengangkut matrial cor beton, hal itu dimaksudkan agar tidak terjadi tabrakan saat berpapasan dalam membawa angkong.

Baca Juga :   Mereka Yang Berterimakasih di TMMD Kodim Kendal

“Saya kalau membawa muatan matrial dengan angkong biasanya harus berbeda arah dengan yang telah mengantar muatan, supaya saat berpapasan tidak berhenti mendadak karena kalau muatan berat biasanya sudah berjalan jadi enteng,” kata Sertu Abdulrahman.

Sementara anggota satgas TMMD yang lain juga melaksanakan pekerjaan tugasnya masing-masing, mereka tak kenal lelah terus bergoyang royong bersama masyarakat. Mengingat semakin berjalannya waktu TMMD dalam pelaksanaannya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *