Angkong Sudah Berisi Tinggal Sorong | Detik Sumsel
Pemprov

Angkong Sudah Berisi Tinggal Sorong

Pati, Detik Sumsel –Dalam suatu proses Pembangunan Tentu saja di butuhkan alat bantu untuk mempermudah proses suatu pengerjaan yg besar serta berat selain kerjasama antar pribadi atau personil.Sangat tidak mungkin bila pekerjaan besar dan berat bisa berjalan dengan baik dengan hasil yang memuaskan hanya di kerjakan secara manual . Maka dari itu perlu adanya dukungan peralatan yang memadai biar bisa mempermudah dan mempercepat proses suatu pengerjaan,Rabu (23/06/2021).

Dengan tersediannya peralatan yang di butuhkan untuk mempercepat dan mempermudah segala sesuatu halnya maka sudah barang tentu perlu personil untuk bisa mengoperasikan mesin tersebut . Sangat bersyukur sekali dari sekian banyak personil TNI dan warga hampir sebagian besar bisa mengoperasikan mesin tersebut . Tinggal Sorong itu ungkpan para pekerja baik dari tni maupun dari warga saat menggunakan peralatan Angkong di harapkan proses pengerjaannya akan lebih semangat dan lebih cepat atau bisa menghemaat waktu serta maksimal mendapatkan hasil.

Sangat besar harapan masyarakat terhadap suksesnya jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Puryono . Maka dari itu tdk ada kata lain selain Semangat dan semngat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

Semoga dengan adanya kerja sama yang baik dan keuletan dalam melaksanakan pengerjaan serta di dukungnya mesin dan peralat penunjang lainnya Program TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati dapat berjalan lancar serta bisa mendapatkan hasil yang maksimal “tutur Sertu Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *