Angkut Sisa Material Cor Pake Mobil Bak Terbuka | Detik Sumsel
Pemprov

Angkut Sisa Material Cor Pake Mobil Bak Terbuka

Pati, Detik Sumsel – Menggunakan mobil bak terbuka masih terus dilakukan anggota Satgas TMMD ke-111, kodim 0718/Pati, untuk mengangkut sisa material pengecoran jalan berupa pasir guna di manfaatkan pembangunan selanjutnya.

Pada Jumat (16/07/2021), anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa, di Desa Saka Tamansari, Kecamatan pulau Jaken, Kabupaten Pati, mengangkut bahan material pasir dengan menggunakan mobil bak terbuka, material tersebut merupakan sisa pembangunan pengecoran jalan guna di kumpulkan di balai Desa Tamansari untuk digunakan pembangunan pembangunan selanjutnya.

Serda Muslimin anggota satgas TMMD mengaku bahwa mobil bak terbuka digunakan satgas TMMD membawa sisa bahan material pengecoran jalan untuk di bawa ke balai Desa Tamansari, supaya bisa di manfaatkan untuk pembangunan pembangunan di desa Tamansari.

Syukur Alhamdulillah program TMMD sudah kelar, khususnya pengecoran jalan yang sudah siap 100 persen untuk di gunakan warga masyarakat dalam aktivitas sehari-hari, ungkap Muslimin,(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *