Anjangsana Sowan Ke Rumah Mbah Kirno Sang Mantan Pejuang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Anjangsana Sowan Ke Rumah Mbah Kirno Sang Mantan Pejuang 

Pati, Detik Sumsel – Dalam mengisi kegiatan menjelang berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati TA 2021, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, anggota menyempatkan untuk melaksanakan anjangsana Komsos ke rumah warga. Minggu (10/07/21).

Beberapa hari ke depan pelaksanaan acara penutupan program TMMD. Menjelang penutupan anggota Satgas TMMD mengisi hari-hari dengan anjangsana. Terlihat Serda Subakir mengunjungi rumah Mbah Sukirno (75) kebetulan mantan pejuang jaman penjajahan.

“Mbah Kirno bisa disapa adalah mantan pejuang, cerita panjang lebar mengenai perjuangannya sebagai abdi negara. Dengan seksama dan santai Subakir mendengarkan susah payahnya jaman dahulu.

Baca Juga :   Pos Kotis TMMD Karanganyar Sebagai Informasi dan Transparansi

Banyak hikmah yang didapat dari cerita Mbah Kirno, ini bisa bekal modal kami untuk mengabdi kepada bangsa khususnya kepada warga masyarakat binaan sebagai Babinsa,” kata Subakir.

“Kedisiplinan para TNI sangat bagus, saya sendiri bangga sebagai orang tua, untuk itu generasi muda sekarang harus punya kemauan dan kemampuan untuk bisa memajukan, dari yang kecil keluarga masyarakat hingga bangsa dan negara.”ujar Mbah Kirno.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *