Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha
Foto: Net

Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha

Jakarta, Detik Sumsel – Pasca-pengunduran diri Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI, bursa pengganti ramai dibicarakan. Kini mencuat nama Annisa Zhafarina Qosasi.

Salah satu kandidat yang ramai dibicarakan adalah seorang wanita bernama Annisa. Annisa dinilai layak menggantikan Tisha mengingat keberadaan perempuan di kepengurusan PSSI sangat minim.

Annisa sudah tidak asing lagi di telinga pecinta sepak bola khususnya di Jawa Timur. Selain sebagai anak Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, Anissa dinilai layak menjadi Sekjen karena sudah berpengalaman dalam dunia sepak bola dan saat ini sedang belajar manajamemen sepak bola di UEFA.

Baca Juga :   PJS Bupati OKU Berikan Bantuan Untuk Darpa’i

Meski namanya sudah santer dibicarakan publik sepak bola nasional, Annisa tak mau jemawa. Perempuan berusia 24 tahun ini mengatakan, keberadaan namanya di bursa calon Sekjen hanya kebetulan saja.

“Jujur saja saya ini masih belajar di dunia sepak bola. Apalagi saat ini saya kan sedang menempuh studi untuk mengambil sertifikat manajemen sepak bola di UEFA,” kata Annisa

Menurut Annisa, sosok yang menjabat Sekjen PSSI harus benar-benar supel karena jabatan itu penting agar roda organisasi berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Cak Amir Ingatkan Pegawai Pemprov Akan Pentingnya Taqwa

“Sekjen itu mengurus hubungan eksternal federasi ke federasi lain. Serta mengurus berbagai agenda dan juga komunikasi dengan anggota PSSI,” ujarnya.

Meski merasa belum pantas, Annisa menegaskan, andai dirinya benar-benar dibutuhkan PSSI, maka sebagai generasi muda yang sangat mencintai sepak bola, tentu dirinya siap.

“Tapi, kalau memang saya dinilai cocok, Insya Allah saya siap memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *