Antrian Angkong Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Antrian Angkong Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang

Pati, Detik Sumsel – Betonisasi Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati terus berlanjut. Hal ini dilakukan untuk menyelesaikan program fisik yang elah ditentukan dari komando atas. Betonisasi jalan sepanjang 1450 mater ini terus dikerjakan bersama antara anggota TNI bersama masyarakat. Jumat (25/06/2021).

Tampak terlihat antrian panjang angkong terjadi saat mesin molen mengolah campuran semen, batu dan pasir yang nantinya akan digelar sepanjang jalan yang akan dibetonisasi. Bagai mobil yang sedang berjajar dengan sopirnya masing-masing angkong-angkon ini siap memuat adukan yang telah jadi.

Baca Juga :   Semangat Dan Tenaga Munir Luar Biasa Dalam Kegiatan TMMD

Hari ini Sertu Agil dan Sertu Hari mendapatkan perintah untuk memegang angkong dan melansir hasil adukan dari molen. Dalam menunggu antrian mereka berdua sempat bersenda gurau dan mengobrol untuk sekedar melepaskan penat, apalagi mereka berdua adalah satu liting sehingga lebih akrab lagi bagai saudara.

Dikesempatan itu Sertu Agil mengatakan jika antrian menunggu cor dari molen sudah menjadi pemandangan sehari-hari, disini TNI dan masyarakat selalu silih berganti membawa angkong hilir mudik menuju sasaran digelarnya material cor.

Baca Juga :   Sosok Dandim Asman Yang Merakyat Menjadi Buah Bibir di Lokasi TMMD

“Pagi ini saya membawa angkong untuk melangsir material cor beton menuju tempat digelar yang sudah dipasang bekisting, jadi tugas kerja sudah dibagi saat apel tadi pagi,” kata Sertu Agil.

Warga yang ikut membaur dalam bekerja pun, sambil bercanda gurau dan penuh keakraban bersama TNI dan juga penuh semangat membuat pekerjaan yang mereka sedang jalani tidak terasa. Karena dengan terjalinnya keakraban maka dalam bekerja tidak tegang.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *