Antrian Kereta Dorong Siap Mengejar Target Yang Tersendat | Detik Sumsel
Detik

Antrian Kereta Dorong Siap Mengejar Target Yang Tersendat

Pati, Detik Sumsel -Cuaca tidak menentu dilokasi betonisasi jalan di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati merupakan faktor penghambat tercapainya target harian yang telah ditentukan.

Seperti hari sabtu kemaren (26/06) cuaca pagi hari sangat cerah sehingga para anggota satgas bersama masyarakat bergegas menuju lokasi betonisasi. Namun menjelang istirahat siang mendung sudah terlihat mulai membentuk gumpalan hitam yang bercampur dengan kilat.

Pukul 14.15 menit hujan deras yang mengguyur sekitar satu jam lamanya membuat pekerjaan terhenti sehingga para anggota satgas dan masyarakat langsung berlarian menyelamatkan mesin molen dan berteduh di tenda yang telah disiapkan disekitar lokasi.

“Inilah salah satu kendala yang kita hadapi, cuaca tidak menentu, padahal pagi cerah tapi siang berubah cepat dan menjelang sore hujan deras turun,”kata Kapten Kusmiyanto Pasi Ter Kodim Pati.Minggu,(27/06/2021).

Ia khawatir apabila cuaca terus berubah setiap hari maka strategi alternatif harus direncanakan untuk mencapai target.

“Kita menambah armada angkong serta personel kita maksimalkan di lokasi betonisasi agar makin cepat selesai,”sambungnya.

Menurutnya dengan menambah angkong sehingga pasokan bahan beton cor dapat terpenuhi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *