Antrian Pasukan Angkong Satuan Penugasan TMMD | Detik Sumsel
Detik

Antrian Pasukan Angkong Satuan Penugasan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/ Pati, melaksanakan gotong royong pengecoran jalan bersama masyarakat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Antrian panjang terjadi saat mesin molen mulai memasukan material campuran cor yang siap untuk di olah lalu di angkut dengan kendaraan angkong (kereta dorong) untuk ditumpahkan kejalan yang menjadi sasaran pengecoran. Minggu (27/06/21).

Pengecoran jalan yang di kerjakan di Desa Tamansari sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter dengan ketebalan 17 cm sudah mulai kelihatan hasilnya, semua dikerjakan dengan semangat TNI bersama masyarakat Desa Tamansari memberikan hasil yang maksima, Tidak hanya dalam Bank saja yang selalu mengantri untuk mendapatkan pelayanan, dalamTMMD Reguler 111 yang dilaksanakan didesa Tamansari ini anggota Satgas TMMD dan masyarakat juga mengantri. Mereka dengan mendorong angkong baris mengantri untuk melangsir adonan cor.

Keikut sertaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Tamansari ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat, Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, Satgas TMMD telah lama membaur dengan masyarakat setempat, sehingga warga pun, merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas TMMD, Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Tamansari dengan penuh keakraban,

“Kapten Kav Karyadi.S.E menambahkan warga Desa Tamansari, yang membantu pekerjaan pengecoran jalan menyataka salut pada anggota TMMD yang bersemangat, Cara kerja Anggota TMMD benar-benar jadi contoh untuk warga, Ini menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan kita mampu mendorong semangat warga Desa Tamansari,”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *