Antusias Dibukanya TMMD, Masyarakat Siapkan Rumahnya untuk Dihuni TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Antusias Dibukanya TMMD, Masyarakat Siapkan Rumahnya untuk Dihuni TNI

Pati, Detik Sumsel – Dengan akan dibukanya TMMD Reguler Ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati warga sangat antusias, hal itu ditunjukkan warga dengan siap menerima anggota satgas untuk tinggal dirumahnya selama pekerjaan TMMD berlangsung.

Seperti yang dilakukan Parmi (45) warga Dukuh Pandahan RT. 01 RW. 02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang saat ini rumahnya dibersihkan guna menyambut kedatangan anggota TNI yang akan menghuni rumahnya selama TMMD berlangsung.

“Saya hari ini bersihkan rumah dan siapkan tempat untuk bapak TNI, sebagai ucapan terimakasih karena desa kami sudah dibantu pembangunan, dan saya hanya bisa turut mendukung dengan menyiapkan rumah untuk istirahat,” kata Parmi, Minggu (13/06/2021).

Baca Juga :   Estafet Cara Mudah Menurunkan Genteng

Dijelaskan oleh Sertu M. Jumroni Babinsa Desa Tamansari, bahwa rumah warga yang akan di tempati oleh satgas TMMD letaknya dekat dengan lokasi sasaran pekerjaan masing-masing, sehingga tidak terlalu jauh dijangkau atau ditempuh dengan berjalan kaki.

“Warga ketika saya datang menanyakan rumah untuk dihuni anggota satgas TMMD, semua siap menerima dan mereka mengatakan jika ini sebagai partisipasi mereka mendukung adanya TMMD,” terang M. Jumroni.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *