Antusias Warga Desa Belatung Dukung Program Hard Imunity | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Kegiatan vaksinsi di kantor Desa Belatung

Antusias Warga Desa Belatung Dukung Program Hard Imunity

OKU, Detik Sumsel– Masyarakat desa Belatung berbondong-bondong mendatangi Kantor Desa. Kedatangan masyarakat Belatung dalam rangka vaksin covid 19.

Kegiatan Vaksin terselenggara atas kerjasama sama Pemerintah Desa (Pemdes) Belatung kecamatan Lubuk Batang dengan Puskesmas Lubuk batang menggelar vaksinasi covid 19 tahap 1 dan 2 untuk masyarakat Desa setempat , Selasa (5/10).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Belatung ini digelar untuk mendukung program pemerintah yang saat ini tengah gencar melakukan vaksin covid 19. “Hari ini bersama Puskesmas Lubuk Batang kita menggelar vaksinasi covid 19 untuk masyarakat kita,” Kata Kepala Desa Belatung, Plando saat dibincangi.

Pantauan di lapangan Masyarakat Desa Belatung tampak antusias mengikuti kegiatan vaksin ini bahkan masyarakat rela mengantri cukup lama untuk divaksin. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, dari 200 orang yang kita targetkan dalam vaksinasi hari ini tercapai sekitar 80 %,” sebutnya.

Dikatakan Plando kegiatan ini merupakan program puskesmas Lubuk Batang yang disambut baik oleh Pemdes Belatung, diharapkan dengan adanya vaksinasi covid 19 di desa-desa dapat tercipta hard imunity bagi masyarakat.

“Tentunya mewakili masyarakat saya selaku kepala Desa Belatung bersama perangkat Desa mengucapkan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Lubuk Batang Zul Safari SKM, yang telah menggelar vaksin untuk masyarakat kita, tentunya harapan kami agar vaksinasi ini dapat dilakukan kembali untuk warga masyarakat Belatung yang belum divaksin, dan untuk masyarakat jangan khawatir untuk divaksin hal ini untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemkot Palembang Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

Palembang, Detik Sumsel– Pemerintah kota Palembang terus lakukan percepatan program vaksinasi melalui vaksinasi massal, seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *