Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 Program Non Fisik TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 Program Non Fisik TMMD Kodim Pati 

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati dalam program TMMD reguler ke 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati merupakan sasaran non fisik, Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kegiatan vaksinasi program TMMD tersebut dilaksanakan di balai desa Tamansari yang bekerjasama dengan Puskesmas Jaken, Kamis (08/7/2021).

Penyuntikan vaksin COVID-19 akan dilakukan sebanyak dua kali. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan antibodi yang dibentuk oleh tubuh. Dengan demikian, tubuh akan memiliki respons kekebalan yang lebih kuat dalam melawan virus Corona.

Baca Juga :   Kesbangpol kabupaten Pati Turut Aktif Dalam Sasaran Nonfisik TMMD Kodim Pati

Salah satu warga yang telah mendapat suntikan vaksinasi yaitu Rukayah (40) merupakan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Ia mengaku sangat senang karena telah mendapatkan vaksinasi dan juga pelayanan yang diberikan sangat baik mudah dan cepat.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah vaksin untuk yang pertama, dan terimakasih saya ucapkan atas adanya kegiatan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi itu tampak masyarakat sangat antusias. Hal itu terlihat dari jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri untuk di vaksin hingga melebihi 130 warga.

Baca Juga :   Donor Darah di Lokasi TMMD Berlangsung Marak
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *