Antusias Warga Maritim Ikuti Vaksinasi Covid 19 di Balai Kesehatan Lanal Palembang | Detik Sumsel
Pemprov
Serbuan vaksinasi Covid 19 di Balai Kesehatan Lanal Palembang

Antusias Warga Maritim Ikuti Vaksinasi Covid 19 di Balai Kesehatan Lanal Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Balai Kesehatan (BK)  Lanal Palembang terus gencar melakukan serbuan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat maritim di kota Palembang. Serbuan vaksinasi ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Hal ini terbukti dari 200 sasaran target yang di tetapkan, namun masyarakat yang mendaftar lebih dari 300 orang.

Serbuan vaksinasi covid 19 ini dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang Jalan Mayor Laut Wiratno komplek perumahan Arafuru Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (3/9/2021).

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari melalui Pjs Kepala Balai Kesehatan Lanal Palembang Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani. mengatakan serbuan vaksinasi covid 19 ini untuk mensukseskan program pemerintah dan meneruskan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE MM dalam penanggulangan virus Covid-19.

“Dalam serbuan vaksinasi ini kami mengerahkan tim vaksinator dari Diskes Lanal Palembang sebanyak 9 orang,”katanya.

Untuk menghindari kerumunan, Balai kesehatan Lanal Palembang hanya menargetkan 200 orang yang di vaksinasi. Akan tetapi yang mendaftar lebih dari 300 orang.

“Kami akan tetap melayani mereka, karena stok dosis vaksis yang ada di Balai kesehatan Lanal Palembang berjumlah 1000 dosis”, ujarnya.

Dalam serbuan vaksinasi Covid 19 ini Balai Kesehatan Lanal tetap menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat yang akan di vaksin diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ops Patuh Musi 2021, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes 

Baturaja, Detik Sumsel – Selama dua pekan kedepan Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *