Antusias Warga Tamansari Ikuti Kegiatan Donor Darah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Antusias Warga Tamansari Ikuti Kegiatan Donor Darah

Pati, Detik Sumsel – Dalam kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Satgas TMMD bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pati mengelar kegiatan Bhakti sosial Donor darah bertempat di Balai desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Selasa (13/7/2021).

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian yang ditunjukan TNI dan elemen masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Tahun anggaran 2021.

Peltu Edi Siswanto Bati Bhakti TNI Kodim 0718/Pati menyampaikan terimakasihnya pada para pendonor warga masyarakat Tamansari yang rela menyumbangkan daranya untuk membantu sesama.

Baca Juga :   Tim Medis Rutin Periksa Kesehatan Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati

“Setetes darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkannya. Semoga setiap tetes darah menjadi ladang amal dan membawa keberkahan bagi kita semua,” kata Edi Siswanto.

Sementara salah seorang warga Desa Tamansari Ibu Sri Sulastri (36) mengatakan, dirinya sengaja mengikuti kegiatan donor darah ini selain untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, juga sebagai bentuk partisipasinya terhadap kegiatan non fisik yang digelar Satgas TMMD Reguler Kodim Pati.

“Saya memang sudah biasa mendonorkan darah saya. Kebetulan ada kegiatan donor di Balai desa Tamansari dalam rangka kegiatan non fisik TMMD. Alhamdulillah saya bisa mendonorkan darah saya, semoga bermanfaat untuk orang-orang yang benar membutuhkan darah,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Jalan Baru Menembus Hutan Belantara Desa Ketapang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *