Apel Pagi Pengecekan Dan Kesiapan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Apel Pagi Pengecekan Dan Kesiapan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, anggota satgas TMMD wajib melaksanakan apel pagi guna pengecekan personel dilokasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Apel pagi ini dilakukan untuk evaluasi pelaksanaan kemarin serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan sasaran fisik, Minggu (11/7/2021).

“Anggota TNI harus tetap jaga kesehatan dan semangat jangan sampai kendor. Selalu bersama-sama bergotong royong dengan warga masyarakat desa dengan rasa tanggung jawab dan semangat untuk mencapai target,” ujar Batuud Koramil 16/Jaken Peltu Agung Widagdo.

Baca Juga :   ASN PALI Gigit Jari, Uang Makan Dikurangi 100 Persen

Peltu Agung Widagdo mengatakan, tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan di TMMD Reguler untuk percepat pembangunan sasaran fisik rehab RTLH, diharapakan dapat dipertanggung jawabkan dengan kinerja yang baik dan hasil yang semaksimal mungkin.

“Semoga pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan berjalan lancar, aman dan tepat waktu. Sehingga akan bisa segera ditempati oleh warga yang memdapatkan manfaat rehab RTLH tersebut,” tandas Peltu Agung Widagdo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *