Apel Pagi Penting Bagi Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Apel Pagi Penting Bagi Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dalam menjalankan program TMMD Reguler ke- Kodim 0718/ Pati satgas TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, setiap pagi melaksanakan apel pagi, Apel pagi ini di lakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik.

Bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD, Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan. Selasa (29/06/2021).

Pasiter Kapten Inf Kusmiarto saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-111 , diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.

“Kapten Inf Kusmiarto menegaskan sebelum mengakhiri apel, agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun, ditutup dengan doa bersama dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD,” Kapten Inf Kusmiarto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *