Apel Pagi Satgas TMMD Jadikan Panutan Masyarakat Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Apel Pagi Satgas TMMD Jadikan Panutan Masyarakat Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi di lokasi TMMD di Desa Tamansari, tentunya akan menjadikan cermin dan panutan bagi masyarakat desa setempat. Minggu (4/7/2021).

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Kav Budi Karyadi, SE yang juga sebagai Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati memimpin apel pagi Satgas TMMD Reguler Ke-111, mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan anggota Satgas TMMD terlebih dahulu melaksanakan Apel Pengecekan personel maupun evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. “Supaya pada pelaksanaan kegiatan sasaran fisik dapat tercapai target yang direncanakan dan tidak ada kendala serta hambatan nantinya,” Pungkas Kapten Kav Budi Karyadi, SE.

Baca Juga :   Komandan Satgas Tekankan Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Sesuai Dengan RAB

Anggota Satgas TMMD 111 dengan masyarakat Desa Tamansari terlihat kompak dan antusias pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati. TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati program Sasaran fisik rabat beton jalan dan rehab RTLH, tanpa adanya gotong royong anggota Satgas TMMD dan masyarakat, kegiatan mustahil berjalan lancar.”Ungkap Sarno warga Desa Tamansari”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *